Seluruh Pramudi Bus TMP Diberi Arahan Plt Kadishub

Ingatkan  Supaya Berhati-hati dan Jangan Ugal-ugalan

Plt Kadishub JKendi Harahap MT

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Adanya insiden yang membuat korban meninggal dunia bernama Eriwati (58) warga Kelurahan Simpang Empat akibat mengalami kecelakaan lalu lintas, Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru langsung mengumpulkan seluruh pramudi bus Trans Metro Pekanbaru (TMP). 

Langkah ini dilakukan agar seluruh pramudi lebih berhati-hati dan jangan ugal-ugalan saat membawa para penumpang dan memberikan rasa aman bagi pengguna jalan lainnya.

 "Kemarin seluruh pramudi sudah saya kumpulkan di terminal AKAP dan langsung saya berikan arahan. Saat itu, saya berikan arahan kepada seluruh sopir bisa lebih hati-hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu,  tentunya sikap disiplin dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di Pekanbaru,'' terang Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, Kendi Harahap, Kamis (5/4/).

Kendi menyampaikan permintaan maaf atas musibah yang telah merenggut nyawa Eriwati yang saat kejadian menggunakan sepeda motor merk Honda Beat dengan plat nomor BM 27xx JX.

"Kemarin kami juga sudah datang ke rumah duka dan mengantar almarhum sampai ke TPU. Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga korban, meskipun sejauh ini masih belum diketahui siapa yang salah dan benar," ujar Kendi. (HN)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar